BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 19 Januari 2010

KONDOM wanita ANTI perkosaan



"Semakin hari semakin banyak kes Rogol berlaku . Dan disini ada sedikit artikel yang i rasakan menarik untuk dibaca" Mr.J


Kondom wanita anti-perkosaan adalah penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatanuntuk mencegah tindak permerkosaan terhadap wanita. Pemerkosaa dicegahdengan cara menjepit penis penyerang, melukai dan membuatnya tidak berdaya.


Alat ini berbentuk kantong dari latex yang diberi duri-duri logammikroskopis yang mengarah ke dalam, dan dipakai di dalam vagina seorangwanita seperti layaknya sebuah tampon. Bila seorang pemerkosa berusahamemperkosa wanita pemakai, penis pemerkosa akan terluka oleh durimikroskopis di dalam kondom tadi dan menyebabkan rasa sakit. Inidianggap akan menyebabkan sang pemerkosa mengurungkan niatnya untukmemerkosa dan memberikan waktu yang memadai buat korban untuk melarikandiri.


Setelah itu, kondom akan tetap melekat pada tubuh si penyerang dan hanya dapat dilepaskan dengan operasi kecil.

Selainfungsi khusus di atas, kondom wanita ini juga akan berfungsi sepertikondom wanita biasa, mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular.

Kondom ini diperkenalkan pada tanggal 31 Agustus 2005 di AfrikaSelatan, di mana banyak kasus perkosaan terjadi. Produksi akan mulaitahun berikutnya bila kritik dapat diredam. Sang penemu berharap produkini akan dipasarkan pada akhir 2006 dengan nama dagang Rapex.

0 komentar: